link

Sabtu, 12 Februari 2011

Happy 7th Anniversary buat IDwebhost

Terima kasih saya ucapkan kepada IDwebhost karena telah memberikan pelayanan domain dan hostingnya yang terbaik. Tanpa IDwebhost, saya tidak bisa mengerti apa itu domain dan hosting serta perusahaan hosting mana yang terbaik. Sekali lagi terima kasih saya ucapkan kepada IDwebhost dan saya akan selalu memberikan saran dan kritik yang membangun, yang menjadikan IDwebhost terus berkembang dan maju.

Seperti yang saya baca berita di blog IDWebhost, bahwa puncak acara 7 Tahun IDwebhost berjaya di webhosting Indonesia, dilaksanakan pada 3 kantor IDWebhost yaitu Yogyakarta ( Pusat ), Jakarta dan Semarang ( Cabang ).

"Happy 7th Anniversary to IDwebhost"
Kantor Pusat YOGYAKARTA

Kantor Cabang JAKARTA

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More