link

Selasa, 22 Februari 2011

Membumikan IDwebhost.com sebagai Trend Hosting Indonesia

Teknologi informasi yang berkembang pesat dewasa ini, telah mendorong percepatan di berbagai bidang. Hal ini juga yang menyebabkan munculnya kemajuan pada perangkat lunak dan diimbangi pula dengan kemajuan dan kecanggihan teknologi beserta perangkat kerasnya. Secara langsung ataupun tidak, teknologi informasi telah menjadi bagian penting dari berbagai bidang kehidupan. Karena banyak kemudahan yang ditawarkan, teknologi informasi hampir tidak dapat dilepaskan dari berbagai aspek kehidupan manusia

Internet sebagai salah satu jenis layanan tekonologi informasi telah menunjukkan kinerja perkembangan yang tinggi dalam berbagai aspek kehidupan, baik dari aspek bidang pendidikan, ekonomi, sosial, politik, dan aspek yang lainnya. Dari aspek sosial dan politik, teknologi informasi seperti internet menjadi sarana sebagai proses pengambilan keputusan. Seperti yang kita dengar dan lihat di media elektronik maupun media cetak saat ini bahwa internet dan jejaring sosial menjadi salah satu penyebar isu yang paling hebat dan sebagai penggalang kekuatan massa aksi demonstrasi. Hal ini menunjukkan bahwa internet sudah membumi dan menjadi kebutuhan manusia.

Dengan begitu pentingnya internet sebagai bagian dari kehidupan manusia dan jumlah penggunanya pun semakin meningkat, potensi perkembangan perusahaan layanan jasa web hosting untuk internet akan mencatat pertumbuhan yang signifikan.

Mencari sebuah perusahaan layanan web hosting di Indonesia bukanlah hal perkara yang mudah, karena menyangkut kualitas dan stabilitas server serta harga yang murah dan banyaknya pelaku usaha dalam bisnis layanan web hosting ini.

Saat menemukan hosting murah, ternyata kualitas dan layanan tidak pernah kita nikmati bahkan kita bisa saja menganggap bahwa hosting tersebut memiliki layanan yang sangat buruk. Kemudian, saat kita menemukan hosting yang mahal yang menurut kita adalah hosting terbaik karena kita membayar lebih untuk itu, namun layanan customer support dan stabilitas server belum tentu juga menjadi jaminan bahwa hosting yang kita pakai memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain.

Kini telah ditemukan perusahaan layanan jasa web hosting Indonesia yang murah, berkualitas, dan pelayanan terhadap pelanggan yang sepenuh hati yaitu IDwebhost. Jasa layanan web hosting IDwebhost tidaklah mahal dan juga tidak murahan, tetapi berkualitas. Begitu banyak layanan unggulan yang ditawarkan oleh IDwebhost, antara lain:
  • Menyediakan pilihan nama domain murah terbanyak di Indonesia
  • Costumer service yang selalu online dan siap 24 jam
  • Harga hosting yang murah dan terjangkau
  • Banyak promo, hadiah, dan souvenirnya
  • Free hosting trial (uji coba hosting sebelum membeli)
  • Ada waralaba/franchise
  • Tersedia paket hosting unlimited
  • Pembayaran yang mudah
  • Kualitas server yang canggih dan menggunakan teknologi terkini
  • dll.

Jika IDwebhost ingin menjadi perusahaan layanan jasa web hosting Indonesia yang berkualitas dan ingin dikatakan sebagai Trend Hosting Indonesia, harus terus-menerus melakukan evaluasi dalam hal pelayanannya selama ini terhadap pelanggan, karena pelanggan/konsumen adalah raja dan tentunya menjaga stabilitas server agar tidak sering down. Selain itu, IDwebhost juga harus mempunyai ide kreatif dalam melakukan inovasi dalam berbagai hal. Di bawah ini ada 7 poin yang bisa menjadi ide kreatif dan inovasi bagi IDwebhost ke depannya:
  1. Menjaga keakraban dan keharmonisan dengan para pelanggan/klien melalui acara temu kangen pelanggan/klien IDwebhost yang dilengkapi dengan acara seminar/diskusi tentang teknologi internet terkini tiap beberapa bulan/tahun sekali,
  2. Membuat acara seminar/kunjungan/promosi ke berbagai sekolah atau kampus dengan nama IDwebhost Goes to School/Campus,
  3. Membuat agenda/acara IDwebhost peduli lingkungan, sosial, dan pendidikan yang bekerjasama dengan lembaga/institusi terkait,
  4. Mengadakan lomba seperti IDwebhost.com Blog Review Competition atau lomba lainnya yang berhubungan dengan internet atau hosting dan domain,
  5. Promo domain dan hosting yang terus berkelanjutan,
  6. Pemberian souvenir/hadiah untuk order hosting dan domain tertentu,
  7. Jaga komitmen dan perhatian pada sisi layanan kepada pelanggan, dengan harga yang murah seperti moto IDwebhost ‘Best Service at Affordable Cost’.
Semoga ide kreatif dan inovasi tersebut diatas menjadi ciri khas IDwebhost ke depannya dalam memberikan layanan hosting murah, hosting berkwalitas, dan hosting terbaik. Sehingga masyarakat Indonesia semakin yakin dan percaya bahwa IDwebhost hosting indonesia yang paling baik dan berkualitas serta tentunya menjadi Trend Hosting Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More