link

Minggu, 13 Februari 2011

Hosting Indonesia Paling Ngetrend

Internet sebagai salah satu jenis layanan tekonologi informasi telah menunjukkan kinerja perkembangan yang tinggi dalam berbagai aspek bidang, mulai dari aspek bidang pendidikan, ekonomi, sosial, politik, dan bidang-bidang yang lainnya. Dengan adanya internet, membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah. Jumlah pengguna layanan Internet di wilayah Asia telah mencapai 825,094 juta pengguna atau sekitar 41,95 persen dari total pengguna internet di seluruh dunia yang mencapai 1.966 juta pengguna.
Urutan pengguna internet di wilayah Asia :
  1. China 420 juta pengguna
  2. Jepang 99,14 juta pengguna
  3. India 81 juta pengguna
  4. Korea 39,44 juta pengguna
  5. Indonesia sekitar 30 juta pengguna
  6. Filipina, Malaysia, dan Taiwan masing masing memiliki sekitar 29,70 juta, 16,90 juta dan 16,13 juta pengguna internet.
Bila melihat dari sisi pertumbuhan, Indonesia masuk dalam kategori lima terbesar dengan pertumbuhan sekitar 1.400 persen dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Hal inilah yang membuat berkembangnya perusahaan-perusahaan jasa hosting dan jasa layanan Teknologi Informasi (TI) di Indonesia, salah satunya yaitu IDwebhost dan JogjaCamp.

Seiring dengan bertumbuh dan berkembangnya internet hingga beberapa tahun ke depan, potensi perkembangan layanan jasa hosting dan internet sebagai bagian dari industri teknologi dan informasi masih akan mencatat pertumbuhan yang signifikan.

Dalam mencari sebuah perusahaan layanan web hosting saat ini di Indonesia bukanlah hal yang mudah, karena ini menyangkut kualitas dan stabilitas server yang memang benar-benar bagus dan harga yang murah serta banyaknya pelaku usaha dalam bisnis layanan web hosting ini.

Saat kita menemukan hosting murah, ternyata kualitas dan layanan tidak pernah kita nikmati bahkan kita bisa saja menganggap bahwa hosting tersebut memiliki layanan yang sangat jelek. Saat kita menemukan hosting yang mahal yang menurut kita adalah hosting terbaik karena kita membayar lebih untuk itu. Namun layanan customer support dan stabilitas server belum tentunya juga jadi jaminan bahwa hosting yang kita pakai memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain.

Jasa layanan web hosting IDwebhost, tidaklah mahal dan juga tidak murahan. Artinya pas dari sisi harga, namun memiliki kualitas server yang stabil dan luar biasa dengan layanan customer support yang ramah dan bisa di andalkan. Selain itu, ada beberapa keunggulan yang dimiliki IDwebhost antara lain:
  • Costumer service yang selalu online dan siap 24 jam
  • Harga domain dan hosting yang murah dan terjangkau
  • Banyak promo, hadiah, dan souvenirnya
  • Free hosting trial (uji coba hosting sebelum membeli)
  • Ada waralaba/franchisenya
  • Tersedia paket hosting unlimited
  • Pembayaran yang mudah
  • Dan lain-lain.
Dalam hal pelayanan IDwebhost memang selalu mengutamakan kepuasan para pelanggannya. Jadi, bagi para pelanggan termasuk saya sudah tidak asing lagi jika IDwebhost pas sesuai motonya yaitu Best Service at Affordable Cost dan tentunya semoga akan menjadi hosting indonesia paling ngetrend 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More