link

Senin, 14 Februari 2011

IDwebhost Hosting yang Baik

Pertumbuhan pengguna internet di dunia khususnya di Asia meningkat dengan pesat. Kini Indonesia menduduki peringkat ke-5 terbesar di seluruh wilayah Asia dengan pengguna internet sekitar 30 juta orang. Ini mengindikasikan bahwa sudah semakin maraknya orang mengakses informasi lewat internet.

Mereka yang menggunakan internet, memanfaatkannya untuk sebagai media hiburan, informasi, maupun bisnis/usaha. Ini merupakan peluang bisnis yang besar dan menguntungkan bagi para blogger, web master, web designer, web programmer, dan terutama perusahaan jasa penyedia hosting dan domain di Indonesia. Jasa penyedia hosting dan domain di Indonesia juga mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan pengguna internet. Sangat beragam layanan yang ditawarkan oleh jasa penyedia hosting dan domain, mulai dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal juga ada. Mereka bersaing dengan ketat untuk mencari pelanggan sebanyak-banyaknya. Beragam cara dilakukan, mulai dari promo, hadiah, souvenir, trial hosting gratis, bahkan sampai mengadakan lomba. 

Salah satu penyedia layanan webhosting di Indonesia yang mengambil peluang tersebut dengan menyediakan berbagai layanan hosting unggulan adalah IDwebhost. Salah satu layanan unggulan IDwebhost adalah meningkatkan pada pelayanan pelanggan dengan sepenuh hati dan menyediakan hosting berkwalitas.

Sebagai penyedia layanan webhosting terbaik, IDwebhost didukung oleh sumberdaya berkompeten yang mampu memberikan full technical support bagi pelanggannya jika ada problem. Ini jarang diberikan oleh penyedia layanan webhosting lainnya. Hal ini berkaitan dengan layanan unggulan yang dimiliki IDwebhost untuk memberikan hosting berkwalitas dan webhosting terbaik.

Selain kualitas prima dan layanan terbaik yang bisa kita dapatkan, harga murah juga kita bisa dapatkan di IDwebhost yang tercermin lewat jargonnya Best Service at Affordable Cost. IDwebhost.com juga memberikan garansi pada calon pelanggannya. Dengan garansi tersebut, jika calon pelanggan tidak puas dalam kurun waktu 30 hari uang bisa kembali. Lagi-lagi ini jarang diberikan oleh penyedia layanan webhosting lainnya.

Semoga dengan segala layanan unggulan dan kebaikan tersebut menjadi ciri IDwebhost kedepannya dalam memberikan layanan hosting murah, hosting berkwalitas, dan hosting terbaik. Sehingga blogger, web master, web designer, web programmer, dan pelaku bisnis online Indonesia semakin yakin dan percaya bahwa IDwebhost hosting indonesia yang paling baik dan tentunya sebagai Trend Hosting Indonesia. 

Akhir kata, bahwa IDwebhost memang hosting yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More